My Little Story Goes Here

Breaking

Kamis, 21 Maret 2024

3 APLIKASI NOVEL PENGHASIL UANG TERBUKTI MEMBAYAR DI TAHUN 2024

 


Berikut adalah 3 aplikasi novel penghasil uang baik dari menjadi pembaca maupun menjadi penulis.

Bagi yang suka membaca dan literasi aplikasi ini sangatlah cocok untuk menambah pundi-pundi uang kalian.

Seiring berkembangnya jaman, hobi membaca sekarang dapat dijadikan ladang untuk mencari uang.

Berikut adalah 3 aplikasi novel penghasil uang yang membayar di tahun 2024




1.Fizzo Novel

Aplikasi Fizzo ini terbukti membayar sejak tahun 2021. Hanya dengan membaca, kalian dapat mendapatkan coin dan uang untuk terus membaca bab berikutnya ataupun untuk dicairkan ke wallet kalian.
Adapun sebagai penulis akan ada misi-misi yang dibebankan kepada kalian untuk mencapai target seperti jumlah kata dan lain-lain.

Ada pula kotak berhadiah yang bisa di klaim dari membaca novel yang ada. Untuk sementara Fizzo novel masih termasuk yang terbaik menurut saya di tahun 2024.



2.Novelah

Untuk aplikasi Novelah, menurut saya aplikasi ini adalah tempat mencari uang bagi penulis maupun pembaca. Hanya saja janganlah kesal jika kalian melihat iklan yang cukup banyak karena memang begitulah sistem kerja developer mencari uang.

Nantinya pembaca akan mendapatkan poin yang bisa kalian tukarkan untuk menjadi pundi-pundi uang yang bisa di cairkan setelah mendapatkan target minimal, dan uang tersebut bisa kalian cairkan di wallet kesayangan kalian seperti DANA, GOPAY, OVO, maupun transfer bank.




3.Good Novel

Good Novel bisa juga kalian jadikan sebagai tempat untuk mencari pundi-pundi. Saya sarankan kalian menjadi penulis jika ingin mencari uang disini karena banyak sekali kontes-kontes yang di sediakan oleh Good Novel yang bisa diikuti siapa saja yang berkeinginan.

Dan sebagai pembaca kalian masih bisa mendapatkan poin dari tugas membaca dan melakukan sedikit review atau berkomentar.

Poin tersebut nantinya bisa kalian tukarkan berupa saldo wallet kesayangan kalian.