My Little Story Goes Here

Breaking

Selasa, 08 Desember 2020

ADA UPDATE BARU LAGI DARI WILD RIFT

Edited by Mega Offset


Jadi saya baru sadar kalau ada update wild rift pada saat saya ingin mabar bersama pacar :D
Setelah saya baca baca dari situs resmi wild rift.Jika kalian ingin membaca lebih detailny klik disini. Saya tarik kesimpulan yang cukup signifikan di akhir penghujung tahun ini. Ada beberapa Champion baru yang akan dirilis antara lain, Darius, Draven, dan Wukong.
Adapula penambahan fitur fitur bahasa yang akan di tambakan seperti bahasa Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Polandia, Mandarin Tradisional, Turki, Rusia, dan Vietnam.
Adapula penambahan fitur yang sudah alami yaitu
Ping Cooldown ability yang muncul di in-game, dan kontrol joystick tetap.
Untuk skin akan ada penambahan pastinya tapi saya tidak terlalu tertarik untuk membahas skin ini, karena nantinya pasti banyak content creator di platform seperti  youtube  yang akan membahas tentang skin ini.
Pengembangan terhadap champion agar para player bisa tertarik memainkan hero yang lain juga dilakukan dengan baik oleh pihak Riot Games.

Mungkin yang lebih terasa adalah emoticon yang bersinar-sinar menurut saya. Ping yang lebih stabil. Untuk masalah FPS 60 juga masih belum ada perubahan yang cukup berarti di smartphone saya.


Jika kalian berada di daerah sekitar Surabaya dan ingin bergabung bersama komunitas kami. Kalian bisa cek Instagram LOLWILD RIFT SURABAYA.