My Little Story Goes Here

Breaking

Senin, 14 Desember 2020

IHSG MENGUAT SAHAM BRIS MENGAMUK

 


Hai semua, di blog saya kali ini saya ingin membagikan berita yang saya baca. YAAA !! Benar, saya mulai membaca berita tentang saham saham yang ada di Indonesia dan luar negeri. Mungkin bisa dikatakan telat jika saya mulai berinvestasi, tapi tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu.


Dari Sumber yang saya baca tentang saham BRIS yang naik di awal perdagangan periode l Dari yang saya baca dan dengan melihat trend saham BRIS hari ini.

Source Google

Bisa saya simpulkan bahwa Saham BRIS merupakan salah satu opsi yang bisa kalian masukan kedalam salah satu pilihan kalian untuk berinvestasi. Karena dari tanggal (1/102020) masih di angka 795 dan sekarang pada (14/12/2020) sudah menyentuh angka 2.160.00. Dengan nilai transaksi saham BRIS pagi ini yang mencapai Rp.460 miliar dengan volume perdagangan 238 juta saham. Apa saya sudah membeli saham di BRIS ? Jawaban saya tidak, karena saya memulai sesuatu dengan modal kecil dulu dengan tujuan pembelajaran. Dengan ini BRIS termasuk 3 top gainer seperti pekan lalu. Mungkin menguatnya saham BRIS ini terjadi karena adanya merger 3 Bank Syariah milik BUMN yang menjadikan mereka seperti sekarang ini. Mungkin ada juga yang belum tahu dan baru mulai belajar seperti saya bahwa BRIS melakukan merger dengan ekuitas dari PT Bank Syariah Mandiri dan PT Bank BNI Syariah Tbk. Maka dari situ tampak beberapa saham baru diterbikan. Harapan saya agar kalian yang membaca tulisan saya bisa mempertimbangkan investasi dan apa yang harus kalian lakukan dalam perekonomian kita yang masih dilingkupi oleh masa Pandemi Covid-19. Jikalau ada topik lain yang ingin kalian bicarakan silahkan tulis di kolom komentar.