My Little Story Goes Here

Breaking

Sabtu, 07 November 2020

Mau #CuanBarengTeman, Dapat cashback @Rp 50.000* | GUNAKAN KODE REFERAL jd99rpl3


MAU #CuanBarengTeman,Dapat cashback @50.000*

Kalian mau belajar investasi ? Tertarik dengan P2P Lending ? Jangan lewatkan kesempatan ini.

Berikut syarat dan ketentuan nya

*Syarat & ketentuan promo:

  1. Download dan login akun pada aplikasi Modalku di apps atau play store
  2. Periode promo 2 November s/d 21 Desember 2020.
  3. Cashback referral #CuanBarengTeman masing-masing Rp50 ribu akan diberikan kepada Anda (lender Modalku) yang mereferralkan teman dan juga teman Anda yang baru menjadi pendana di Modalku dengan melakukan pendaftaran menggunakan kode referral Anda.
  4. Kode referral pendana dapat Anda temukan dengan login akun pada website modalku, pilih pengaturan, dan pilih informasi pribadi “Kode referensi”.
  5. Arahkan teman untuk memasukan kode referral Anda pada saat melakukan registrasi pendaftaran.
  6. Cashback akan didapatkan setelah temanmu melakukan diversifikasi pendanaan sejumlah Rp 2.000.000 kepada minimal 5 pinjaman.
  7. Ingatkan teman-mu untuk melakukan diversifikasi dengan melakukan pendanaan ke sebanyak mungkin pinjaman UMKM di Modalku untuk memitigasi risiko pendanaan, pendanaan dapat dimulai dari Rp 100.000 per pinjaman untuk mendukun
  8. Total Pendanaan dihitung berdasarkan data transaksi selama periode promo berlangsung.
  9. Cashback akan dikirimkan ke akun virtual Sinarmas/BCA (pada akun Modalku Anda) dalam waktu 2 minggu setelah periode promo berakhir.
  10. Cashback dapat digunakan untuk melakukan pendanaan ulang pada pinjaman yang tersedia di Modalku.
  11. Selain mengikuti promo ini, Anda juga dapat mengikuti promo #CuanAkhirTahun untuk mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta.
  12. Promo berlaku kelipatan, semakin banyak mengajak teman, semakin banyak cashback yang Anda dapatkan.
  13. Pendana Modalku berhak mengajukan permohonan koreksi apabila ditemukan ada perbedaan perhitungan transaksi pendanaan dan jumlah cashback yang diterima pada periode promo ini, selambat-lambatnya 5 hari kerja setelah cashback diterima.
  14. Dengan mengikuti program ini, Pendana Modalku telah menyetujui syarat dan ketentuan promo yang berlaku.

Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Jangan lupa yaa Gunakan kode referal jd99rpl3