My Little Story Goes Here

Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

WHY 30 JUNI ?

 





Ini cuma sekedar pemikiran tak jelas saya. Setiap hari saya selalu menerima email dari google tentang trend apa yang paling di cari setiap hari oleh para warga Indonesia. Tapi lama-lama timbul pertanyaan. Kalian benar, Why ? Kenapa saya memilih untuk menuliskannya ? Karena saya tidak tahu harus saya apakan pemikiran saya ini harus disampaikan kemana. Balik lagi ke topik google trendnya. Yang trending pada tanggal 29 Juni kemarin adalah "CPNS 2021"
Pertanyaan nya itu kenapa masih ada tes CPNS di saat pandemi seperti ini ? Dari yang saya baca, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mengumumkan jadwal resmi seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pada 29 Juni 2021. Seleksinya meliputi pegawai negeri sipil (PNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan dibuka pada hari ini Rabu 30 Juni 2021. Apa tidak memicu keramaian ? Saya tahu, sesi nya nanti dikurangi dari 5 menjadi 3.Tetapi, apa tenaga kerja pemerintah semakin tipis di saat pandemi seperti ini ? Kenapa harus tetap di adakan ? Apakah suatu kewajiban ? Kadang pertanyaan receh-receh seperti ini yang terlintas di pikiran saya.



Disclaimer
"Tulisan yang berada di blog ini adalah hasil pemikiran saya sendiri,tidak ada pihak yang disalahkan, semua kerugian akibat mengikuti tulisan ini adalah tanggung jawab masing-masing, bukan tanggung jawab pemilik blog"