My Little Story Goes Here

Breaking

Jumat, 22 Januari 2021

ASING MENYERANG !! IHGS TUMBANG DI SESI 1 AKHIR PEKAN KE 3 JANUARI 2021


Ada apa dengan IHSG hari ini ? Terlihat penurunan yang cukup kencang pada pukul 11.00 WIB. Hal ini terlihat seperti asing yang menjual saham bersama-sama. Saya lihat hari ini TLKM -90 poin ( 2.59% ) dengan pencatatan asing menjual sebesar 118.11B. Tetapi kondisi ini bukan berarti memberikan momok ketakutan kepada saya untuk berhenti belajar berinvestasi di saham. Justru dari sisi saya, ini adalah peluang saya untuk melakukan analisa dan mencari harga terbaik untuk memasukan dana saya, atau bahasa lain nya "Saving stock, own the company", karena satu yang saya pelajari. Membeli saham sama saja dengan memiliki perusahaan itu, anda harus tahu apa saham yang anda beli, bagaimana prospeknya. Apakah sesi 2 ini akan terus menurun seperti derasnya hujan yang terjadi di Surabaya barusan ini ? Saya berharap IHSG bisa bertahan di entry level 6.300?


https://www.telkom.co.id/sites
Apakah saya akan membeli dan mempercayakan dana saya di TLKM ? Mungkin iya dan mungkin tidak, karena TLKM sendiri jika kalian tahu kedepannya akan menyediakan 5G pada tahun 2023-2024. Mungkin juga tidak karena emiten di saham tidak hanya TLKM. Jika kalian bertanya saham mana yang bisa di beli di sesi II ini, menurut saya emiten keuangan dan perbankan masih bisa kalian perhitungkan, karena mereka belum menerima kerugian yang cukup besar hari ini. Tapi masih ada banyak kemungkinan yang terjadi. Dan jika kalian ingin mencoba berinvestasi di saham, kalian bisa bergabung bersama saya menggunakan Ajaib sekuritas. <<<<<<<<<

Yuk download Ajaib untuk investasi saham dan reksa dana! Mudah, cepat, dan terdaftar di OJK. Dapatkan REKSA DANA GRATIS dengan mendaftar melalui link di atas ataupun melalui gambar di bawah ini.