My Little Story Goes Here

Breaking

Selasa, 03 November 2020

Xiaomi mungkin mengungkap MIUI 13 !!!!



Baru saja saya update MIUI 12 , ehhh kok malah keluar isu baru tentang MIUI 13 nantinya. Perusahaan
 raksasa teknologi China, Xiaomi dijadwalkan untuk menggelar Developer Conference di China pada tanggal 5 November sampai 7 November. Tahun ini Developer Xiaomi akan berfokus pada berbagai aspek seperti teknologi pengisian daya, teknologi layar, dan lainnya.

Bahkan ada spekulasi jika ada pertemuan langka dengan para developer. Perusahaan itu mungkin akan merilis custom ROM MIUI 13. Dari yang saya baca, Xiaomi mungkin tidak akan merilis MIUI 13 secara resmi, tetapi mereka akan mengungkapkan beberapa informasi terkait custom ROM tersebut.

Tim developer dari departement software Xiaomi pun mengungkapkan jika sistem MIUI generasi baru itu akan terus fokus pada penyesuaian animasi sekaligus mengembangkan fungsi super wallpaper. Dengan super wallpaper para pengguna bisa membuat wallpaper mereka sendiri, seperti yang tertulis oleh Gizmo China, Senin ( 2/11). Selain itu juga, nantinya akan ada beberapa fitur baru.

Padahal saya baru update MIUI 12, meskipun MIUI 12 secara resmi rilis pada April 2020 kemarin. Rasanya tidaklah aneh karena melihat Google telah merilis Android 11.